LINK LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS SOUTHAMPTON, Nonton Gratis Siaran Liga Inggris Mola TV Malam Ini

- 12 Februari 2022, 18:48 WIB
 Link live streaming Manchester United vs Southampton pertandingan Liga Inggris malam ini
Link live streaming Manchester United vs Southampton pertandingan Liga Inggris malam ini /Cerdik Indonesia/03

CerdikIndonesia - Link nonton live streaming Manchester United vs Southampton pertandingan Liga Inggris malam ini ada disini.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 di Old Trafford Stadium malam ini pukul 19.30 WIB, Sabtu 12 Februari 2022.

Laga kali ini dipastikan akan berlangsung seru dan menarik, dimana kedua tim saat ini sedang berusaha memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris.

Laga Manchester United vs Southampton bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online SCTV dan Mola TV yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum beralih ke link live streaming, silakan simak ulasan singkat jelang laga Manchester United vs Southampton berikut ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Bali United Malam Ini: Laga Sengit Liga 1 Indonesia

 

Manchester United saat ini berada pada peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 39 poin dari 23 laga yang telah dilakoni.

Bila nantinya Cristiano Ronaldo dkk mampu meraih kemenangan, maka Manchester United akan melesat naik ke peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris menggeser West Ham.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x