Kabar Liga Inggris ! Nasib Bintang Manchester United Masih Abu-Abu, Ralf Rangnick : 'Saya Tidak Tahu'

- 9 Februari 2022, 19:19 WIB
Manajer Manchester United Ralf Rangnick
Manajer Manchester United Ralf Rangnick /Fabrizio Romano /@FabrizioRomano

CerdikIndonesia - Para pemain bintang Manchester United kini sedang dalam ujung masa kontraknya, Ralf Rangnick tak ingin kekang para pemain untuk terus menerus bergelut di lapangan Old Trafford.

Para pemain kunci masih belum menemukan titik terang, terlihat masa kontrak Paul Pogba, Edinson Cavani, Jesse Lingard hingga Juan Mata yang hanya menyisakan hingga musim panas ini.

Baca Juga: SINOPSIS Lengkap Military Prosecutor Doberman, Drama Duel Ahn Bo Hyun & Jo Bo Ah dengan Genre Thriller

Menanggapi rumor yang kini mulai berserakan, Ralf Rangnick tak ingin sibukan diri untuk memikirkan kontrak para pemain terlebih dahulu.

“Saya tidak tahu, ini terlalu awal untuk berbicara mengenai itu, ini bukan kabar dan rumor yang menarik bagi kita sekarang, untuk kita sekarang adalah menjadi yang terbaik di musim ini,” ucap Ralf Rangnick pada video press conference yang diunggah akun Youtube resmi Manchester United.

Baca Juga: JADWAL Bioskop Trans TV Hari Ini, Selasa, 8-9 Februari 2022: Joy Ride Akan Tayang di Layar Kaca!

Selain itu, Ralf akan menyerahkan sepenuhnya pada para pemain untuk memilih yang terbaik.

“Bahkan jika mereka memilih untuk meninggalkan [MU] di akhir musim panas ini, mereka masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran baru dari berbagai club lain termasuk Manchester United,” lanjut Ralf.

Baca Juga: Masjid Dibatasi 50 Persen Aturan PPKM Level 3, DKI Jakarta, Bandung & Bali Kategori PPKM Level 3,Ini Aturannya

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x