Mason Greenwood ! Akibat Dari Kasusnya, Nike Mantapkan Untuk Tunda Kerja Sama

- 1 Februari 2022, 15:32 WIB
11 Fakta Mason Greenwood, Karir Hancur Karena Menggebuk Sang Pacar, Pernah Cetak 16 Gol dalam Satu Laga
11 Fakta Mason Greenwood, Karir Hancur Karena Menggebuk Sang Pacar, Pernah Cetak 16 Gol dalam Satu Laga /Instagram @masongreenwood

CerdikIndonesia - Tersebarnya bukti kasus kekerasan Mason Greenwood terhadap Harriet Robson kini semakin meledak, kabarnya Nike mengambil tindakan tegas atas kasus Mason Greenwood itu.

Setelah kabar kasus Mason Greenwood itu kini menjadi perhatian publik, Nike yang mana dikenal sebagai raksasa pakaian olahraga dunia telah merilis pernyataan yang mengungkapkan bahwa mereka sangat prihatin.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini, Selasa, 1-2 Februari 2022: Wonder Woman Tayang Perdana di Layar Kaca!

“Kami telah menangguhkan hubungan kami dengan Mason Greenwood.  Kami sangat prihatin dengan tuduhan yang menganggu itu dan akan terus memantau situasi dengan cermat,” tulis Nike, yang lansir Daily Mail.

Greenwood, 20, kemarin kabarnya telah ditahan oleh Kepolisian Greater Manchester untuk dimintai keterangan mengenai beredarnya gambar dan audio yang melibatkan namanya atas kasus penganiayaan dan pemerkosaan terhadap Harriet Robson.

Baca Juga: Innalillahi! Irvan Meninggal, Reyna Jadi Sasaran Baru, Ikatan Cinta 1 Februari 2022

“Polisi Greater Manchester diberi tahu sebelumnya hari ini (Minggu 30 Januari) tentang gambar dan video media sosial online yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik. Investigasi diluncurkan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengonfirmasi bahwa seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan. Dia tetap ditahan untuk dimintai keterangan. Pertanyaan sedang berlangsung,” tulis pernyataan Kepolisian Greater Manchester yang dikutip lewat ESPN pada Minggu, 30 Januari 2021.

Baca Juga: Tahun 2022 Sebagai Tahun Macan Air, Daftar Shio yang Akan Dapat Rejeki Nomplok dan Kebahagiaan di Tahun Ini

Foto yang diduga adalah kekasih dari Mason Greenwood itu telah menunjukan seorang wanita yang alami memar hingga berlumuran darah di bagian wajahnya, sementara unggahan lainnya adalah sebuah rekaman suara yang berisi percakapan antara pria dan wanita.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah