Nasib Persib Bandung Usai Laga Madura United vs Persipura Resmi Ditunda Karena Covid-19

- 1 Februari 2022, 15:08 WIB
Nasib Persib Bandung usai Laga antara Madura United vs Persipura Ditunda karena Covid-19
Nasib Persib Bandung usai Laga antara Madura United vs Persipura Ditunda karena Covid-19 /Foto/briliga1match.com

CerdikIndonesia - Laga antara Madura United dan Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang sedianya akan digelar hari ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, ditunda.

Hal itu disebabkan sebanyak 19 pemain plus ofisial Madura United positif covid-19, sehingga total ada 24 orang dari tim Madura United.

Hal tersebut berdasarkan hasil rapat darurat antara PSSI dan Liga Indonesia Baru selaku opertator pada Selasa, 1 Februari 2022.

Baca Juga: TERKINI! Sandy Walsh dan Jordi Amat Segera Jadi WNI dan Bela Timnas Indonesia, Sin Tae-yong Apresiasi PSSI

 

Hasilnya rapat tersebut adalah Madura United kehilangan hampir 80% pemainnya dan merujuk kepada regulasi BRI Liga 1 2021/2022 Pasal 52 terkait hasil tes covid-19 dan eligibilitas, pertandingan bisa ditunda.

"Setelah kami melaporkan ke Ketua Umum PSSI, akhirnya diambil kesimpulan Madura United dan Persipura sepakat pertandingan ditunda demi memutus rantai covid. Pertandingan tunda akan dijadwalkan dan diinfo sesegera mungkin,’’ jelas Yunus Nusi dilansir dari laman PSSI, Selasa 1 Februari 2022.

Lantas bagaimana nasib laga Liga 1 lainnya termasuk Laga Persib Bandung vs PSM Makassar yang dijadwalkan akan berlangsung besok, Rabu 2 Februari 2022.

Diketahui 9 pemain Persib Bandung juga sebelumnya terkonfirmasi Covid-19.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah