SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Burnley vs Manchester United, Liga Inggris Dini Hari Ini Gratis

- 9 Februari 2022, 03:03 WIB
Link Live Streaming Burnley vs Manchester United
Link Live Streaming Burnley vs Manchester United /Instagram/cristiano

CerdikIndonesia - Sedang berlangsung, link live streaming Burnley vs Manchester United nonton gratis siaran langsung Liga Inggris disini.

Dini hari nanti Manchester United dijadwalkan akan bertamu ke Turf Moor Stadium kandang dari Burnley pada pekan ke-24 Liga Inggris 2021/22, Rabu 9 Februari 2022 kick-off jam 03.00 WIB.

Baca Juga: Duo Brazil Bisa Buat Persib Bandung Gagal Juara Liga 1 2021/2022, Legenda Persib: Sudah Tak Bisa Diandalkan

Menatap laga kali ini Manchester United berambisi meraih poin penuh untuk menjaga posisi di 4 besar klasemen Liga Inggris atau zona Liga Champions.

Pada papan klasemen Liga Inggris, Cristiano Ronaldo dkk berada di peringkat ke-4  klasemen dengan torehan 38 poin dari 22 laga yang telah dilakoni.

Menariknya Manchester United pada 5 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris baru sekali kalah, dengan sisanya 3 kemenangan serta 1 hasil seri.

Baca Juga: MESSI Pakai Nomor 10 PSG Kalah dari Nice dan Tersingkir dari Piala Prancis

Pada kubu lawan, Burnley saat ini masih terpincang-pincang di pentas Liga Inggris, diaman mereka saat ini tenggelam zona degradasi.

Burnley saat ini berada di juru kunci alias peringkat ke-20 klasemen Liga Inggris dengan 13 poin dari 19 laga yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x