LINK LIVE STREAMING ! Bunderliga 8 Januari 2022, Bayern Munchen vs Monchengladbach

- 7 Januari 2022, 20:56 WIB
Tersedia prediksi pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada Sabtu, 8 Januari 2022 pukul 2.30 WIB.
Tersedia prediksi pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada Sabtu, 8 Januari 2022 pukul 2.30 WIB. //REUTERS/Christof Stache

CerdikIndonesia - Bundesliga pertemukan Bayern Munchen vs Monchengladbach di Allianz Arena pada hari Sabtu, 8 Januari pukul 02.30 dini hari.

Tempati puncak klasemen, Bayern Munchen ingin fokus untuk jalankan permainan dengan strategi yang cantik dan tak ingin terlalu meremehkan tamunya.

Namun, dengan berbekal 43 poin dan kemenangan penuh dari 5 pertandingan terakhir, Bayern Munchen telah miliki kepercayaan diri yang besar untuk mampu mendominasi jalannya permainan.

Baca Juga: Ketahui Tentang Insomnia Sekarang ! Jangan Biarkan Insomnia Menghindarkan Kamu dari Pagi Hari yang Bugar

Klasemen sementara perlihatkan Monchengladbach yang tempati urutan ke-14, yang mana posisi Monchengladbach sangat jauh di bawah sang tuan rumah.

Lewat catatan hasil laga dari 5 pertandingan terakhir yang memperlihatkan tidak ada kemenangan yang telah diraih, Monchengladbach perlu berjuang ektra jika ingin mencuri poin dari tuan rumah.

Poin yang telah terkumpul oleh Monchengladbach dari 17 laga yang telah dimainkan sampai saat ini adalah 19 poin. Sementara Bayern Munchen, sudah kantongi 43 poin dari 17 laga yang sudah dilalui.

Baca Juga: Kamu susah tidur ? Berikut Cara yang Bisa Kamu lakukan Untuk Mengatasi Insomnia dengan mudah

Untuk mengetahui hasil akhir dari pertandingan Bayern Munchen vs Monchengladbach yang akan berlangsung di Allianz Aren, untuk menyaksikan pertandingan silahkan kunjungi link live streaming di bawah ini.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x