Rumor Transfer Pemain Musim Dingin 2022

- 6 Januari 2022, 06:50 WIB
Neymar ingin reuni dengan pemain gagal Barcelona Philippe Coutinho di PSG.
Neymar ingin reuni dengan pemain gagal Barcelona Philippe Coutinho di PSG. /Sportskeeda/

CERDIKINDONESIA - Team-team besar mulai membidik pemain untuk di datangkan ke kandang mereka. Jendela transfer pun telah dibuka pada bulan januari 2022 dan akan berakhir pada akhir bulan ini.

Mulai dari finansial tim, daftar pemain yang dicoret, sampai pembelian pemain baru untuk memperkuat skuad saat ini sedang dipikirkan oleh berbagai klub.

Salah satunya Mauro Icardi (28) yang di rumorkan akan pindah dari PSG ke Juventus dalam waktu dekat ini dikarenakan posisinya digantikan dengan Lionel messi.

 

Baca Juga: Indra Mustafa ke Borneo FC, Persib Bandung Bawa 3 Pemain Jebolan U-18 ke Bali: Masa Depan Cerah Pangeran Biru!

Selain itu Juventus juga digadang-gadang akan melepas Aaron Ramsey (31)  yang berpindah ke salah satu team liga Inggris Newcastle united FC dengan harga jual EUR 5 M.

Liverpool pun tak mau kalah dengan isu pemain baru yang akan berkunjung ke kandangnya. Arnaut Danjuma (24) kewarganegaraan Belanda yang meperkuat team Villarreal FC dengan harga transfer EUR 40 M.

Sebuah kabar baik buat fans Barcelona FC yang di rumorkan akan kedatangan pemain dari Juventus yaitu Alvaro Morata (29) yang siap memperkuat team Catalunya dengan harga jual EUR 35 M.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah