'The One And Only' Memperlihatkan Hubungan Menarik di Sekitar Ahn Eun Jin, Kang Ye Won, dan Joy

- 20 Desember 2021, 19:55 WIB
the one and only
the one and only /

CERDIK INDONESIA - JTBC telah membagikan bagan karakter yang rumit untuk drama mendatang “The One and Only!"

“The One and Only” adalah drama romansa emosional yang akan datang tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. 

Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi, tetapi dalam upaya mereka untuk menjatuhkan hanya satu orang, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Ahn Eun Jin  berperan sebagai Pyo Dalam Sook, seorang wanita baru-baru ini didiagnosis dengan penyakit terminal, yang bergabung Sung Mi Do ( Joy dari Red Velvet) dan Kang Se Yeon (Kang Ye Won) dalam perjalanan mewujudkan makna hidup.

Selain ketiga wanita tersebut, ada beberapa karakter beragam yang mereka temui.

Pada grafik, karakter yang paling terlihat selain dari tiga wanita utama adalah Min Woo Chun ( Kim Kyung Nam ), yang memiliki perasaan untuk Pyo In Sook. 

Sebagai pembunuh bayaran misterius, ia dikejar oleh Jo Si Young (Do Sang Woo), seorang inspektur di Tim Investigasi Kejahatan Khusus. Juga bagian dari tim ini adalah Hwang Ma Jin (Lee Bong Ryun) dan Oh Jin Kyu (Jang In Seob).

Min Woo Chun juga rekan kerja dengan Shin Tae Il (Ahn Chang wan), presiden agen komersial. Dia diberi permintaan pembunuhan oleh capo Park Seung Sun (Choi Young Woo), tetapi Min Woo Chun yang menanganinya, menjelaskan mengapa inspektur mengejarnya.

Dalam kehidupan Pyo In Sook, ada neneknya Yook Sung Ja ( Go Do Shim ) dan ayah Pyo Kang Sun (Jang Hyun Sun), serta Ha San Ah (Seo Yeon Woo), tetangga kecilnya yang lucu. Kang Se Yeon menikah dengan suaminya Oh Young Chan (Han Kyu Won), sementara Sung Mi Do menjalin hubungan dengan Gu Ji Pyo (Han Kyu Won) yang berbakat, chaebol generasi ketiga.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x