Fediansyah Sosialisasikan Konsensus Kebangsaan dan Kenegaraan di Garut

- 8 Desember 2021, 15:00 WIB
Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan
Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan /muhamad hasanudin/

CerdikIndonesia - Anggota DPR/MPR RI Ferdiansyah saat ini gencar menanamkan Pilar-pilar berbangsa dan bernegara kepada masyarakat, pemuda, dan siswa di Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gor PGRI Tarogong Kidul pada Kamis, 25 November 2021. Kegiatan penanaman Pilar-pilar Berbangsa dan Bernegara tersebut dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, diantaranya memakai masker, peserta diwajibkan mencuci tangan, menjaga jarak, dan prokes lainnya.

Baca Juga: Anggota MPR/DPR RI Ferdansyah SE., MM Sosialiasi 4 Pilar Kebangsaan Kepada Masyarakat Garut

Baca Juga: Head To Head dan Prediksi Juventus vs Malmo di Penyisihan Grup Liga Champions, Link Nonton, dan Susunan Pemain

Pada kegiatan tersebut panitia penyelenggara mengundang 150 orang peserta yang terdiri dari pengurus PGRI Kec. Tarogong Kidul, guru dan orang tua siswa TK Pustaka Asih, penerima PKH Kec. Tarogong kidul dan Tokoh masyarakat dari Kec. Sukaresmi.

 

Dalam penyempaian materi Pilar-Pilar Berbangsa dan Bernegara tersebut, Ferdiansyah menjelaskan bahwa Pancasila memiliki esensi ajaran peduli terhadap sesama.

Peduli terhadap sesama mengandung arti bahwa hidup tolong menolong dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak melihat dari mana dia berasal, apa budaya dan bahasanya, atau apa agamanya.

 

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x