Link Streaming Liga Champions 2021/2022, AC Milan vs Liverpool Live Dini Hari Nanti 03.00 WIB, Tonton Di Sini

- 7 Desember 2021, 18:41 WIB
Tampak poster pertandingan antara AC Milan Vs Liverpool disiarkan di SCTV.
Tampak poster pertandingan antara AC Milan Vs Liverpool disiarkan di SCTV. /Tangkapan layar/instagram @sctv

CerdikIndonesia – Simak artikel Link streaming pertandingan AC Milan vs Liverpool yang dimulai pukul 03.00 WIB.

Matchday ke-6 Liga Champions 2021/2022 Grup B akan menyajikan laga sengit AC Milan vs Liverpool di Sansiro, Milan. Bermain sebagai tuan rumah, AC Milan diwajibkan menang agar lolos penyisihan grup B Liga Champions 2021/2022.

Hasil imbang atau kalah yang didapat akan membuat AC Milan tersingkir, sedangkan jika menang laga nanti masih harus ditentukan oleh hasil akhir laga  Porto vs Atletico. dari Liga Champions 2021/2022.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions 2021/2022 Grup B: AC Milan vs Liverpool, Laga Hidup Mati Pasukan Ill Rosoneri

Milan akan lolos jika menaklukkan Liverpool dan laga Porto vs Atletico mendapat hasil seri. Dapat dikatakan bahwa nasib Milan tidak sepenuhnya berada di tangan mereka sendiri.

Bukan mustahil apabila AC Milan meraih kemenangan pada laga nanti, pasalnya Liverpool sudah dipastikan lolos terlepas hasil yang didapat pada laga ini, sehingga mereka kemungkinan menurunkan pemain lapis keduanya.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tampaknya hanya menjadikan pertandingan ini untuk merotasi skuatnya. Diprediksi Klopp akan melakukan perubahan besar-besaran dalam skuatnya.

Baca Juga: CEPAT! Isi Survei Evaluasi Kartu Prakerja dan Dapatkan Dana Insentif Rp150 Ribu, Sangat Mudah Hanya Modal Klik

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x