CEPAT! Isi Survei Evaluasi Kartu Prakerja dan Dapatkan Dana Insentif Rp150 Ribu, Sangat Mudah Hanya Modal Klik

- 7 Desember 2021, 13:36 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka tahun 2022 untuk tujuh golongan ini, daftar di link prakerja.go.id untuk dapat insentif Rp3,55 juta.
Ilustrasi Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka tahun 2022 untuk tujuh golongan ini, daftar di link prakerja.go.id untuk dapat insentif Rp3,55 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

CerdikIndonesia – Simak artikel cara melakukan survey evaluasi Kartu Prakerja. Dengan melakukan survei evaluasi Kartu Prakerja, kamu akan memperoleh dana insentif sebesar Rp.150 Ribu.

Cara melakukannya sangat mudah, kamu hanya perlu menekan klik link yang tersedia lalu cairkan dana insentifnya.

Para peserta Kartu Prakerja memang diharuskan melakukan beberapa hal untuk mencairkan sejumlah dana insentif. Mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja adalah salah satu cara untuk mencairkannya.

Baca Juga: WEBSITE TERBARU Cek Penerima BPUM BNI Tahun 2021, Segera Cek Penerima BLT UMKM Tahap 3 di Sini, Begini Caranya

Survei Evaluasi Kartu Prakerja memang penting untuk dilakukan oleh para peserta. Biaya yang diperoleh setelah mengisinya akan menambah dana yang kamu peroleh, selain dana yang diberikan setelah menyelesaikan program Kartu Prakerja.

Pihak penyelenggara Kartu Prakerja baru-baru ini mengumumkan batas waktu pengisian survey yang dilakukan para peserta. Diketahui batas akhir pengisiannya adalah tanggal 10 Desember 2021.

Waktu yang tersisa hanya tiga hari lagi oleh karena itu penyelenggara Kartu Prakerja menganjurkan seluruh peserta untuk segera melakukan pengisian survei yang sangat mudah untuk diisi tersebut.

Baca Juga: LINK TERBARU Cek Penerima BPUM BNI, Segera Cek Penerima BLT UMKM Tahap 3 di Sini, Begini Cara Cek Penerimanya

Mengenai waktu pengisian survei evaluasi pada program Kartu Prakerja sendiri diketahui akan dapat dilakukan dalam beberapa tahapan yang berbeda dan dapat dilakukan dengan cara yang sama.

Diketahui sebelumnya bahwa dalam program Kartu Prakerja sendiri, survei evaluasi akan dilakukan dalam beberapa tahapan. Setidaknya terdapat 3 tahapan yang nantinya dapat dilakukan oleh para peserta.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x