Prediksi Liga Champions 2021/2022 Grup B: AC Milan vs Liverpool, Laga Hidup Mati Pasukan Ill Rosoneri

- 7 Desember 2021, 18:18 WIB
Ilustrasi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions.*
Ilustrasi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions.* /Tangkapan Layar vidio.com

CerdikIndonesia - Matchday ke-6 Liga Champions 2021/2022 Grup B akan menyajikan duel seru antara AC Milan vs Liverpool di Sansiro, Milan. Bermain sebagai tuan rumah, AC Milan akan meladeni Liverpool pada laga yang akan kick-off pukul 03.00 WIB.

Laga ini menjadi laga hidup mati bagi AC Milan karena bila meraih hasil imbang atau kalah, maka Il Rosoneri dipastikan tersingkir dari Liga Champions 2021/2022.

Jika AC Milan berhasil menang maka tidak serta merta meloloskan mereka ke babak 16 besar Liga Champions. Anak asuh Stefano Pioli masih harus ditentukan oleh hasil dari laga Atletico Madrid vs FC Porto.

Baca Juga: CEPAT! Isi Survei Evaluasi Kartu Prakerja dan Dapatkan Dana Insentif Rp150 Ribu, Sangat Mudah Hanya Modal Klik

Bukan mustahil apabila AC Milan meraih kemenangan pada laga nanti, pasalnya Liverpool sudah dipastikan lolos terlepas hasil yang didapat pada laga ini, sehingga mereka kemungkinan menurunkan pemain lapis keduanya.

Milan akan lolos jika menaklukkan Liverpool dan laga Porto vs Atletico mendapat hasil seri. Dapat dikatakan bahwa nasib Milan tidak sepenuhnya berada di tangan mereka sendiri.

Sementara bagi Liverpool, laga ini tidak berpengaruh apa-apa karena The Reds sudah dipastikan lolos ke 16 besar dan berstatus sebagai juara grup.

Baca Juga: Grup D Liga Champions 2020-2021: Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Duel Krusial Merebut Status Juara Grup D

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tampaknya hanya menjadikan pertandingan ini untuk merotasi skuatnya. Diprediksi Klopp akan melakukan perubahan besar-besaran dalam skuatnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x