BLEDAK! Anggita Pasaribu Seketika Pingsan Usai Mencabut Laporan Atas Cekcok Dengan Fraksi PDIP Arteria Dahlan

- 24 November 2021, 21:15 WIB
Anggiat cabut laporan polisi usai kisruh dengan Arteria Dahlan.
Anggiat cabut laporan polisi usai kisruh dengan Arteria Dahlan. /Kolase Instagram/@arteriadahlan/@ahmadsahroni88

CerdikIndonesia - Wanita yang sempat cekcok (Anggita Pasaribu) dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan, datang ke Polres Bandara Soekarno-Hatta. Kedatangannya ke Polres Bandara Soekarno-Hatta itu untuk mencabut laporan terhadap Arteria Dahlan.


Anggiat Pasaribu juga didampingi perwakilan keluarganya, Clanse Pakpahan, juga sempat memberikan keterangan kepada wartawan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu 24 November 2021 sore tadi.

Setelah itu, dia juga diwawancara live oleh stasiun televisi swasta.

Akan tetapi, saat sedang menunggu sesi wawancara itu, seketika! Anggiat Pasaribu tiba-tiba pingsan. Anggiat Pasaribu langsung ditolong oleh keluarga dan polisi yang ada di dekatnya.

Baca Juga: FPI Desak Habib Rizieq Dibebaskan, Arteria Dahlan Tegaskan Proses Hukum Jangan Diintervensi!

Polisi pun sempat mengeluarkan tabung oksigen untuk memberi pertolongan kepadanya. Anggiat Pasaribu ditidurkan di kursi sambil menunggu oksigen datang.

Akan tetapi, tak sampai Anggiat Pasaribu diberi tabung oksigen, dia langsung dibopong oleh orang yang berada di sekitarnya. lalu dibawa ke dalam mobil.

Sesaat sebelum pingsan, Anggiat Pasaribu telah menyampaikan permintaan maaf soal ribut dengan Arteria Dahlan. Dia meminta maaf karena telah bikin keributan.

"Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibundanya. Saya juga minta maaf ke TNI AD udah bikin gaduh dan juga kepada Pak polisi minta maaf rekan-rekan masyarakat saya mohon maaf sekali lagi," ucap Anggiat sambil tertunduk.

Baca Juga: Politisi PDIP Arteria Dahlan Sebut HRS Harus Mempertanggungjawabkan Kesalahan

Dan pada akhirnya Anggiat Pasaribu atau Rindu resmi mencabut laporan soal cekcok dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan.

Perwakilan keluarga menyampaikan Anggiat Pasaribu mencabut laporan karena menyadari hal ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum.

"Kami memohon maaf juga, semoga ini jadi baik untuk semua ada maknanya dan hikmahnya. Jadi sudah mencabut laporan semua, kawan-kawan dan masyarakat semua tahu ya hal-hal seperti ini tidak perlu kita bawa ke ranah hukum ya kan. Nah nggak perlu saya kira (diperpanjang), tidak ada yang krusial," ucap perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu 24 November 2021.

Clanse juga menjelaskan beberapa informasi simpang siur terkait Anggiat, salah satunya bahwa ia bukan istri jenderal bintang tiga. Akan tetapi, Anggiat adalah sepupu Brigjen TNI Zamroni.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x