Kaget Dirinya Dituduh Berpihak Dan Melindungi Yang Berseteru Dengan Arteria Dahlan, Begini Ucap Prasetyo Edi

- 24 November 2021, 15:48 WIB
Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta buka suara soal dugaan korupsi.
Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta buka suara soal dugaan korupsi. /Instagram.com/@prasetyoedimarsudi

CerdikIndonesia - Prasetyo Edi Marsudi angkat bicara soal wanita yang menghubunginya saat berseteru dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten.

Ketua DPRD DKI pun berkata ketika dirinya dihubungi wanita tersebut. Dia mengaku awalnya nomor tak dikenal menghubunginya. Saat nomor telepon tersebut diangkat, kata dia, pihak penelepon ternyata mantan Dandim Jakarta Pusat, Zamroni.

Politikus PDIP pun langsung menanyakan maksud dari penelepon tersebut menghubunginya. Penelepon tersebut pun langsung meminta Prasetyo menjadi mediator untuk mendamaikan dengan Arteria Dahlan.

"Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan, gitu aja omongannya. Masalah apa?," ucap Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa 23 November 2021.

Akan tetapi, Prasetyo membantah dirinya mengawal atau melindungi wanita yang cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan tersebut.

"Setelah saya telepon Arteria, dia beranggapan saya bekingan (wanita itu), ini salah lagi nih. Saya tidak membekingi siapa-siapa, saya orang timur, kalau tidak mau diketemukan (dimediasi), ya sudah," ucap Prasetyo.

Berikut 3 penjelasan ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi terkait dirinya dihubungi wanita yang berseteru dengan ibunda Arteria Dahlan:

Baca Juga: Ketua DPRD DKI Jakarta Sentil Ahok Terkait Berita Simpang Siur

1. Isi Percakapan Masalah Ributnya Arteria Dahlan

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x