Jubir Jokowi Dikritik Habis-Habisan, Webinar Soal Ibu Kota Baru Langsung Diganti Topiknya

- 6 Juli 2021, 12:46 WIB
Sebelum dan sesudah diubah judul, Fadjroel Rachman menanggapi kritikan soal webinar ibu kota negara yang dinilai tak berempati pada korban Covid-19.
Sebelum dan sesudah diubah judul, Fadjroel Rachman menanggapi kritikan soal webinar ibu kota negara yang dinilai tak berempati pada korban Covid-19. /Twitter.com/@fadjroeL/

CerdikIndonesia- Webinar ‘Ibu Kota Negara Baru Sebagai Transformasi Indonesia Maju’ ganti topik menjadi ‘#PPKMDarurat: Pandemi dan Daya Tahan Sosial Ekonomi’.

Kegiatan webinar yang diselenggarakan oleh Jurnal Indonesia Maju tersebut mengganti topik dikarenakan mendapat sorotan dan kritikan dari masyarakat.

Baca Juga: SALUT! KBRI Tokyo Gelar Wayang Kulit Berbahasa Jepang dan Kenalkan Produk Indonesia

Pelaksanaan webinar melalui aplikasi Zoom tersebut dikritik sebab pelaksanaannya dilakukan di tengah amukan Covid-19.

Fadjroel Rachman selaku Juru Bicara Presiden, yang ikut dalam webinar tersebut dinilai tak berhati, malah membahas ib kota baru, disaat angka kematian dan kasus positif covid-19 melonjak.

Atas dasar kritikan tersebut, webinar yang dilaksanakan pada Selasa, 6 Juli 2021 pukul 13.00 WIB, mengganti topik pembicaraannya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Presiden Jokowi Tetapkan Pulau Jawa dan Bali PPKM Darurat, Berikut Aturan Lengkap

Melalui unggahannya di akun media sosial Twitter, ia menyampaikan pengumuman tersebut, Selasa 6 Juli 2021 pagi.

“#PPKMDarurat: Pandemi dan Daya Tahan Sosial Ekonomi + Jurnal Indonesia Maju @JubirPresidenRI didukung @setkabgoid Selasa, 6 Juli pukul 13.00 WIB,” tulis @fadjroeL.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x