Gelar Acara Tunangan 3 Hari 3 Malam, Begini Respon Ayahanda Lesty !

- 10 Juni 2021, 15:02 WIB
Wajah tegang rizky Billar saat berfoto dengan Lesti Kejora jadi sorotan netizen
Wajah tegang rizky Billar saat berfoto dengan Lesti Kejora jadi sorotan netizen /Instagram/@rizkybillar

CERDIK INDONESIA - Usai Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan bahwa keduanya akan melangsungkan lamaran dalam waktu dekat, berbagai spekulasi pun bermunculan.

Ada yang menilai bahwa lamaran keduanya berlangsung mewah selama tiga hari tiga malam. Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora lantas membantah hal tersebut. "Lihat nanti aja, enggak ah jangan dibesar besarkan. Masa lamaran sampai tiga hari tiga malam kayak nonton golek" kata ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana melansir YouTube KH Infotainment.

Selain itu, Endang juga bicara soal kesiapan mental Lesti dan cowok pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar tersebut kata Endang, baik Lesti maupun Billar sudah siap menjalankan rumah tangga.

Saat ditanya soal konsep lamaran putrinya dengan Billar, ayah Lesti tak memberikan jawaban yang pasti.

Baca Juga: Sebut Harga Cincin Tunangan Rizky Billar dan Lesty 'Sederhana' Ternyata...

la hanya meminta masyarakat untuk melihat sendiri bagaimana acara lamaran Lesti dan Billar yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi.

Endang tak masalah jika lamaran putrinya dengan Billar berlangsung sederhana ataupun mewah. "Lihat live nya di Indosiar, mau megah, mau sederhana yang penting dilancarkan. Kalau saya sih penginnya sederhana, maksudnya mau sederhana mau (megah) balik lagi ke rezeki sih kalau misalnya ada rezeki terus mereka punya keinginan yang wah ya silahkan. Kalau sederhana pun yang penting halal, saya sih enggak nuntut apa-apa," ucapnya.

Menurut Endang, konsep lamaran Lesti dan Billar tidak menggunakan adat tertentu. "Untuk lamaran sih sebenarnya konsepnya biasa-biasa aja kan enggak ada upacara adatnya, gitu aja paling gimana sih biasanya lamaran" ujarnya.

Sementara untuk persiapan sendiri, ayah cewek 21 tahun itu mengaku tinggal menunggu hari lamaran tiba. "Alhamdulilah (baju lamaran) sudah (selesai). Kalau persiapan tinggal nunggu waktu aja. Kalau berangkatnya lihat sikon aja, malemnya juga kan bisa enggak jauh juga" tuturnya.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora Upload Foto Prewedding, Rizky: Dari Candaan InsyaAllah Jadi Istri Beneran

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X