Sebut Harga Cincin Tunangan Rizky Billar dan Lesty 'Sederhana' Ternyata...

- 10 Juni 2021, 14:54 WIB
 foto Rizky Billar dan Lesti Kejora/
foto Rizky Billar dan Lesti Kejora/ /@lestikejora/Instagram

CERDIK INDONESIA - Pengusaho sekaligus pemilik toko perhiasan, Airyn Tanu bicara blak-blakan soal detail cincin pertunangan Lesti dan Billar "Karat tengahnya si enggak terlalu besar, 0,3 karat sebenarnya. Kan dedek ada pilihan tuh, yang lebih besar ada sebenarnya 0,5, tapi dedek pilihnya 0,3. Orangnya simpel banget sih. Dia super humble jadi dia memakai sesuatu yang memang dia berasa cOcok di hati dia sih. Bukan masalah value ring-nya ya, tapi bener-bener si cincin itu yang memang cocok dengan dia," ujarnya dilansir dari kanal YouTube Nit Not pada Selasa, 8 Junl 2021.

la juga mengungkapkan bahwa cincin tersebut dibandrol dengan harga Rp30 Jutaan. "Sekitar Rp30 jutaan" ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Airyn Tanu sendiri berniat untuk meng-endorse pasangan tersebut. Menurutnya, hal itu murni dari inisiatifnya sendiri dan bukan permintaan Lesti-Billar. "Enggak itu surprise sih (endorse), dia juga kaget kemarin. Soalnya dia enggak nyangka kan. Memang mencari dan itu sebenarnya Rizky yang memilih. Cuman enggak papa." Lebih lanjut,

Baca Juga: GEMETAR! Begini Ramalan Mbak You Ditahun 2021 Ini, Ada Lesti dan Rizky Billar Setinggan Batal Nikah

Airyn juga menjelaskan alasan di balik pemilihan berlian sebagai cincin pertunangan. "Mungkin karena lambang dari berlian itu sendiri ya. Maksudnya, berlian itu kan abadi, suatu baru permata yang memang simbol everlasting."

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan kelanjutan hubungan mereka lewat acara telebisi. Keduanya diketahui akan melangsungkan acara lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021.

Keduanya juga meminta restu dari penggemar. Sejak pengumuman tersbeut dibuat, pasangan tersebut banjir dukungan dari fans serta orang-orang terdekat. "Dengan ini kami berdua mohon doa serta restunya. Lesti dan Rizky Billar dengan cinta," ungkapnya***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X