Jun So Min Akan Menjadi Cameo Dalam Drama 'So I Married the Anti-Fan'

- 4 Juni 2021, 23:30 WIB
Agensi Jun So Min dan Oh Dong Min Membantah Rumor Kencan, tentang rumor kencan baru-baru ini seputar para aktor.
Agensi Jun So Min dan Oh Dong Min Membantah Rumor Kencan, tentang rumor kencan baru-baru ini seputar para aktor. /,*/soompi

CERDIK INDONESIA - Bersiaplah untuk cameo yang menarik dari Jun So Min dalam drama 'So I Married the Anti-Fan'.

Pada episode mendatang dari drama rom-com, aktris tersebut akan membuat penampilan khusus sebagai wanita beruntung yang akan dibawakan oleh Who Joon (diperankan oleh Choi Tae Joon).

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode tersebut, Jun So Min tampak di ambang air mata, terlihat semakin emosional saat dia mendengarkan nyanyian indah Who Joon.

Meskipun Who Joon awalnya menyembunyikan identitasnya dengan topeng, dia kemudian melepasnya selama penampilannya, membuat Jun So Min tersenyum lebar saat dia menyadari siapa penyanyi misteri itu.

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Drama Korea My Roomate is A Gumiho Episode 4: Lee Dam Beri Perhatian Shin Woo Yeo Mulai Bucin

Produser “So I Married the Anti-Fan” menjelaskan, “Jun So Min, yang sebelumnya bekerja dengan sutradara Kang Chul Woo di '1% of Something,' akan membuat penampilan kejutan sebagai seorang wanita yang menerima 'proposal oleh proxy' dari Choi Tae Joon. Untuk mengetahui hubungan seperti apa yang ada antara Jun So Min, yang akan menghembuskan kehidupan baru ke dalam drama dengan energi cerah khasnya, dan bintang top Choi Tae Joon, silakan saksikan acaranya.”

Nantikan dan saksikan keseruan dalam drama 'So I married the anti-fan' yang tayang setiap hari Jum'at dan Sabtu.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x