WOW! Ini Alasan Larissa Chou Menggugat Cerai Alvin Faiz, Salah Satunya Ada Perempuan Lain

- 1 Juni 2021, 13:44 WIB
Kisah Cinta Larissa Chou dan Alvin Faiz di Ujung Tanduk, Benarkah Nikah Muda Selalu Berujung Perceraian?
Kisah Cinta Larissa Chou dan Alvin Faiz di Ujung Tanduk, Benarkah Nikah Muda Selalu Berujung Perceraian? /instagram.com/larissachou/
CERDIK INDONESIA - Dunia maya terkejut dengan isu perceraian yang terjadi dalam rumah tangga anak kandung dari Alm Ustad Arifin Ilham. Kejadian ini semakin memuncak ketika tangkapan layar instastory Larisa yang bocor oleh salah satu temanya padahal snapgramnya sudah menggunakan Fitur Close Friend.
 
Tangkapan layar itu berhasil diunggah oleh akun gosip @lambe-turah pada tangga 31 Mei 2021 dan sontak membuat netizen tak percaya atas apa yang dilakukan oleh Alvin Faiz.
Selama lima tahun menjalani bahtera  rumah tangga, sang pemilik akun Instagram merasa tidak melihat adanya sosok suami dan ayah dari Alvin Faiz.
 
 
"Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar2 yusuf ga dapat sosok ayah) Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengennya di temani ayah nya (tapi kalau untuk main ps diamau)," ungkap Larisa.
 
Akun Instagram yang mengatasnamakan Larissa Chou itu, juga kecewa dengan menyebut bahwa Alvin Faiz tidak pernah membimbingnya dalam mempelajari Islam. Seperti diketahui sebelumnya Bunda, Larissa Chou memeluk Islam sebelum menikahi Alvin Faiz.
 
Selain itu, ia juga menyebut bahwa belum pernah merasakan shalat tahajud bersama suami usai menikah. Ia juga tidak dibimbing saat mengaji. Bahkan, ia terang-terangan menyebut bahwa Alvin Faiz juga kerap menghabiskan waktu untuk bermain PS.
"Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termaksud mengajari ngaji (Padahal janji nya sebelum menikah akan membimbing) Mengajak shalat tahajud pun ga pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," kata Larissa.
 
 
Selain menilai Alvin Faiz bersikap egois, salah satu poin yang ditulis di curhatan itu juga menjadi sorotan warganet. Sebab ia menyebut Alvin Faiz pernah bermain dengan wanita lain.
 
"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," ungkap Larissa Chou.
 
Ketujuh poin yang dituangkan dalam unggahan tersebut merupakan alasan yang diduga membuat Larissa mantap bercerai. Sebelumnya ia juga menolak mentah-mentah permintaan warganet untuk rujuk bersama Alvin Faiz.
 
 
"Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan tidak di prioritaskan? Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada disaat aku butuh? di mana letak sosok suaminya? Kasian yusuf juga kalau harus tumbuh dengan sosok lelaki seperti ini," tegasnya.
Wanita yang diduga Larissa Chou itu juga menyebut Alvin Faiz sebagai sosok penghancur.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x