Begini Tanggapan Ibunda Larissa Chou Akan Perceraiaan Anaknya !

- 24 Mei 2021, 18:15 WIB
Ibu Larissa Chou doakan yang terbaik bagi putrinya dan menantunya Alvin Faiz
Ibu Larissa Chou doakan yang terbaik bagi putrinya dan menantunya Alvin Faiz /Instagram/@julietanherisman

CERDIK INDONESIA - lbu Larissa Chou tanggapi perceraian putrinya Julie Tan, ibunda Larissa Chou beri tanggapan soal perceraian putrinya dengan Alvin Faiz.

Julie mengunggah foto kebersamaan dengan Larissa dan Alvin kompak mengenakan pakaian bernuansa putih.

Dalam keterangan, ibunda Larissa Chou berharap yang terbaik untuk hubungan putrinya dengan Alvin. "Berharap yang terbaik buat kalian," begitu kata Julie Tan, ibunda Larissa Chou diikuti dengan emoji menangis dalam Instagram.

Baca Juga: Aa Gym Batal Gugat Cerai Teh Ninih, Kuasa Hukum Jelaskan Alasannya

Larissa maupun Alvin kemudian menanggapi unggahan yang dibagikan Julie. "Makasih mamih, super bijak masih mempostingnya foto kami, tidak seperti membela maupun menyudutkan. I love you mom. ungkap Larissa.

Sebelumnya, Larissa Chou sempat menceritakan bagaimana kehidupan dia dengan keluarganya yang beda agama.

Dalam video TikTok, wanita asal Cirebon tersebut menunjukkan kamar adiknya yang merupakan seorang Nasrani. "Kakak adik beda agama check, aku Muslim, pakal hijab, dan adik aku Nasrani," kata Larissa Chou dalam TikToknya.

Baca Juga: Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri Setelah 12 Tahun Menikah, Sidang Perdana Dilakukan Pada 18 Maret 2021

Karena ada perbedaan agama yang di antara keluarga, Larissa berharap agar netizen menyikapinya dengan bijak. "Semoga di sini tidak ada yang mencela, bisa menghargai keputusan masing-masing. Dan itu pun yang dilakukan adik aku, jadi adik aku dan keluarga besar sudah merestu mungkin awalnya agak berat, pasti tidak mudah," tuturnya.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x