Kapal Selam KRI Nanggala-402 hilang kontak, Panglima TNI Turun Langsung Berikan Instruksi Pada Tim SAR

- 22 April 2021, 19:44 WIB
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan motivasi langsung kepada para prajurit yang sedang melakukan pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402 di perairan Bali, Kamis 22 April 2021.
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan motivasi langsung kepada para prajurit yang sedang melakukan pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402 di perairan Bali, Kamis 22 April 2021. /Instagram @puspentni

 

CERDIK INDONESIA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto hari ini Kamis, 22 April 2021 memberikan instruksi langsung kepada seluruh Awak Kapal Jajaran TNI AL Yang Melaksanakan Operasi SAR Terhadap KRI Nanggala-402.

Ia memotivasi dengan Melalui Saluran Radio Komunikasi diatas KRI dr. Suharso-990 di perairan utara Bali.

Panglima TNI berharap bahwa pencarian yang dilakukan oleh Awak Kapal Jajaran TNI AL dapat membuahkan hasil dan berharap seluruh prajurit KRI Nanggala-402 dapat pulang dengan selamat.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id/bpum, COBAIN DEH!

“Mari kita senantias berdoa semoga keluarga kita prajurit KRI Manggala 402 dalam kondisi selamat dan segera kita temukan. Tabah sampai akhir,” pungkasnya.

Selanjutnya  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menginstruksikan kepada jajaran TNI AL yang melaksanakan operasi Tim SAR tersebut untuk tetap terus melaksanakan pencarian dan pertolongan, dan mengarahkan segenap kemampuan.

“Kita akan terus melaksanakan pencarian dan pertolongan, serta mengarahkan segenap kemampuan untuk membawa pulang kembali sodara sodara kita prajurit KRI Nanggala-402kepada keluarga mereka,” lanjutnya.

Baca Juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair di April, Segera Cek Penerima Bantuan di eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x