Hal-Hal Yang Mungkin Anda Lewatkan Dalam Attack On Titan

- 22 April 2021, 17:43 WIB
Penggemar Attack on Titan berterima kasih untuk MAPPA
Penggemar Attack on Titan berterima kasih untuk MAPPA /Twitter

CERDIKINDONESIA- Chapter 123 Attack on Titan secara singkat menyoroti peristiwa yang terjadi setelah Eren dan Scouts menemukan laut, mengisi beberapa kekosongan di celah empat tahun antara Season 3 dan 4.

Para pahlawan mempelajari tentang kefanatikan Marley, dan ngeri untuk menemukannya apa yang orang pikirkan tentang mereka sebagai warga Paradis yang dibenci secara universal.

Baca Juga: The Falcon and the Winter Soldier Menyelesaikan Kesalahan Avengers: Endgame

Chapter 123 diakhiri dengan pesan telepati Eren kepada semua orang yang lahir dari darah Ymir, dia menyatakan bahwa dia telah membuka "setiap Tembok di pulau", dan bahwa "Para Titan Tembok akan menginjak-injak dan mengguncang semua negeri sampai kehidupan di sana tersingkir dari dunia ini. "

Peristiwa ini, yang dikenal sebagai Rumbling, mengatur panggung untuk babak terakhir cerita. Bab 124 membahas beberapa efek langsung dari keputusan Eren.

Baca Juga: Hati-hati! Berikut 5 Makanan yang Harus Dihindari Saat Sahur Agar Puasa Lancar

1. Adegan pertama menunjukkan komunitas Eldian di pasar perbelanjaan Marleyan, masing-masing dari Eldian terpesona oleh wahyu Eren.

Yang lebih menarik adalah bahwa karakter sampingan menyebutkan bahwa dia tiba-tiba berada di tempat yang aneh, menyiratkan bahwa setiap Eldian secara telepati diangkut ke Koordinat.

Lokasi ini adalah tempat tinggal Ymir selama lebih dari dua ribu tahun. Sayangnya, sangat sedikit orang Marley yang menganggap ini serius.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x