Trailer Shang-Chi Mendapat Reaksi Negatif Di Cina, Kenapa? Baca Selengkapnya Disini

- 22 April 2021, 17:13 WIB
Lihat poster teaser baru untuk #ShangChi dari Marvel Studios dan Legend of the Ten Rings yang baru saja dirilis oleh @SimuLiu!
Lihat poster teaser baru untuk #ShangChi dari Marvel Studios dan Legend of the Ten Rings yang baru saja dirilis oleh @SimuLiu! /

CERDIKINDONESIA- Marvel tidak diragukan lagi adalah franchise film paling populer sekarang ini, serta properti paling sukses secara komersial dalam sejarah perfilman, dan China telah menjadi kunci kesuksesan itu.

Nafsu bangsa yang berkembang pesat untuk film-film blockbuster telah melihat aliran petualangan superhero Kevin Feige secara konsisten melakukan bisnis besar, tetapi itu mungkin tidak terjadi ketika datang ke Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id/bpum, COBAIN DEH!

Anda mungkin mengira bahwa kisah asal mula pahlawan terbaru MCU akan menjadi sukses besar di China mengingat bahwa penonton di negara tersebut suka mendukung produksi yang menampilkan bintang lokal, dan Shang-Chi membanggakan lebih dari beberapa.

Pria terkemuka Simu Liu lahir di Harbin sebelum beremigrasi ke Kanada pada usia lima tahun, Awkwafina adalah keturunan Cina dan Korea, dan lawan mainnya Tony Leung dan Michelle Yeoh adalah legenda industri film Hong Kong.

Namun, trailer pertama dari Shang-Chi mendapatkan sambutan yang cukup beragam di YouTube.

Baca Juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair di April, Segera Cek Penerima Bantuan di eform.bri.co.id/bpum

Di akun Marvel Studios Taiwan dan Hong Kong, pelaku seni bela diri Destin Daniel Cretton memegang peringkat persetujuan masing-masing hanya 53% dan 42%, sementara Black Widow mendapat peringkat di atas 99% pada keduanya.

Sesuai beberapa komentar, banyak penggemar tidak tertarik dengan gagasan film dengan pengaruh China yang begitu besar yang dibuat oleh studio Barat yang sebagian besar dibintangi aktor yang dibesarkan di Amerika Serikat dan Kanada, meskipun Tony Leung mendapat izin. diberi status sebagai ikon bonafide.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x