Terancam Dilaporkan Valentino Simanjuntak atas Hinaan di Twitter, Admin: Maaf atas Tulisan Tidak Pantas

- 14 April 2021, 05:52 WIB
Valentino Simanjuntak, komentator Piala Menpora.
Valentino Simanjuntak, komentator Piala Menpora. /Tangkap layar instagram.com/@radotvalent/

CERDIK INDONESIA - Twitter sempat diramaikan oleh pertikaian antara Valentino Simanjuntak dengan salah satu akun sepak bola di twitter.

Komentator sepak bola Valentino Simanjuntak atau yang biasa dikenal dengan 'Bung Jebret' tersebut terlihat mengancam admin dari akun twitter @SiaranBolaLive karena dinilai telah menghina dirinya secara personal.

Pertikaian ini terjadi saat admin dari akun @SiaranBolaLive tersebut mengunggah tweet bernada hinaan terhadap komentator sepak bola berusia 38 tahun tersebut.

Baca Juga: Kocak! Meski Jadi Pemain Termahal, Neymar Ketahuan Nonton Streaming Bola di Situs Ilegal

Melihat cuitan tersebut, lantas pria yang kerap di sapa Bung Valen itu langsung melayangkan protes keras.

Bung Valen yang merasa keberatan dengan cuitan tersebut langsung mengancam akan melaporkan admin dari akun twitter @SiaranBolaLive ke ranah hukum jika tidak segera meminta maaf.

Tak hanya itu, Bung Valen menuntut admin tersebut untuk mengguggah video minta maaf di twitter beserta dengan nama dan tempat tinggal.

Baca Juga: Mengejutkan, Pep Guardiola Katakan Munchen Lebih Baik dari Man City

"Saya menunggu permintaan maaf akun anda dalam bentuk video lengkap dengan nama dan alamat anda agar menjadi jelas siapa pemilik akun ini sehingga akan sah dan terbukti kalo akun ini tidak palsu dalam 1x24 jam atau jika tidak saya dan tim hukum akan proses anda," tulis Bung Valen di akun twitternya @radotvalent.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x