Mengejutkan, Pep Guardiola Katakan Munchen Lebih Baik dari Man City

- 2 Maret 2021, 02:41 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola.
Pelatih Manchester City Pep Guardiola. /Pool via REUTERS/Shaun Botterill

CERDIK INDONESIA - Pelatih Man City Pep Guardiola baru-baru ini mengelurkan statement mengejutkan perihal pernyataanya tentang klub terbaik.

Pelatih asal spanyol tersebut menegaskan, Bayern Munich adalah tim terbaik di dunia meskipun penampilan Manchester City baru-baru ini sangat impresif.

Dikutip dari laman Sky Sports pada Senin, 1 Maret 2021, Guardiola mengatakan bahwa Tim terbaik di Eropa dan dunia adalah Bayern Munich, karena mereka memenangkan segalanya.

Baca Juga: CAIR Rp2,4 Juta! Ini Daftar Karyawan yang Dapat BSU BLT Subsidi Gaji di 2021 dari Kemnaker

"Di Inggris, yang terbaik adalah sang juara bertahan Liverpool. Jika Anda ingin merebut mahkota, Anda harus menang. Pada bulan Maret, tidak ada yang sudah menjadi juara sebelum akhir musim," ujar Pep.

"Kami harus melakukannya dengan baik dan mencoba untuk menang, tetapi kami tidak dapat menyangkal bahwa beberapa bulan terakhir sangat luar biasa dalam hal hasil," sambungnya.

"Saat kami bermain bagus dan menang dengan nyaman, tetapi bahkan saat kami tidak bermain bagus seperti pada pertandingan terakhir saat West Ham tampil luar biasa, kami beruntung mampu merebut poin," pungkasnya.

Baca Juga: RESMI! Kemnaker Hanya Cairkan BSU BLT Subsidi Gaji di 2021 ke Penerima Berikut Ini

Guardiola berpeluang memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi 21 pertandingan melawan Wolves pada Selasa, 2 Maret 2021 malam nanti.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x