Waduh, Ibrahimovic Dapat Dua Sanksi ini Pasca Kartu Merah Kontra Parma

- 13 April 2021, 22:38 WIB
Zlatan Ibrahimovic diusir keluar lapangan ketika melawan Genoa.
Zlatan Ibrahimovic diusir keluar lapangan ketika melawan Genoa. /Reuters

CERDIK INDONESIA - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mendapat kabar buruk setelah dijatuhi hukuman satu pertandingan dan denda oleh Komite Disiplin Sepak Bola Italia atas tuduhan menghina wasit, tapi setelah hukuman dari komisi disiplin keluar, AC Milan tidak punya kesempatan.

Sebab, Ibrahimovic telah dianjar kartu merah saat bertandang ke markas Parma di Ennio Tardini, Sabtu, 10 April 2021 malam WIB, dan Pengacara AC Milan Leandro Cantamessa tidak menampik sempat berniat mengajukan banding.

"Kalau wasit mengakui kalau dia salah, maka Ibra bisa main di pertandingan berikutnya meski dapat kartu merah di laga sebelumnya," kata Cantamessa kepada Radio Kiss Kiss Napoli seperti dilansir dari Football Italia, Selasa, 13 April 2021.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Leg Kedua: PSG Vs Bayern Munchen dan Chelsea vs FC Porto, Rabu 14 April Pukul 02.00 WIB

Sementara, sanksi dikeluarkan untuk penyerang Swedia tersebut sudah sangat ringan karena kartu merah semacam itu harusnya adalah larangan bertanding sebanyak dua pertandingan.

"Kalau itu tidak terjadi, dia bisa dapat hukuman larangan bermain satu pertandingan. Tapi, itu akan sangat keliru. Kami tidak bisa banding kalau dia dapat sanksi larangan main satu pertandingan," klaim Cantamessa.

AC Milan meraih kemenangan 3-1 dalam lanjutan Liga Italia saat bertandang ke markas Parma di Ennio Tardini, Sabtu, 10 April 2021 malam WIB.

Baca Juga: Mohamed Salah Menjadi Incaran Real Madrid, Namun Sayang Budget Tak Sanggup

Tiga poin ini berbuntut dengan kartu merah Zlatan Ibrahimovic.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x