Persita Tangerang Kuburkan Mimpinya di Piala Menpora, Setelah Dihajar Persib Bandung Dengan Skor 3-1

- 30 Maret 2021, 12:45 WIB
Dikalahkan oleh Persib Bandung pada pertandingan Piala Menpora kemarin, Persita dipastikan tak lolos ke babak selanjutnya.*
Dikalahkan oleh Persib Bandung pada pertandingan Piala Menpora kemarin, Persita dipastikan tak lolos ke babak selanjutnya.* //PERSIB.CO.ID

CerdikIndonesia - Persita Tangerang dipastikan menguburkan mimpinya usai dikalahkan Persib Bandung dalam laga kedua Grup D Piala Menpora dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin, 29 Maret 2021 malam.

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan Esteban Vizcarra pada menit ke-16, Frets Butuan di menit ke-36, dan Ezra Walian pada menit ke-63.

Baca Juga: Upah Minimum Provinsi atau UMR DKI Jakarta Naik 3,27 Persen, Berikut UMP Jabodetabek yang Juga Naik Tahun Ini

Sementara satu-satunya gol balasan Persita dicetak oleh Chandra Waskito melalui tendangan penalti menit ke-45.

Sebelumnya, pada laga perdananya, Pendekar Cisadane juga ditaklukkan oleh Persiraja dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu,24 Maret 2021 lalu.

Di laga lainnya Grup D, Persiraja harus mengakui keunggulan skuad Bali United dengan skor 0-2 di laga lanjutan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin.

Baca Juga: Wow! Ribuan Personel Gabungan Amankan Sidang Lanjutan Habib Rizieq Shihab, Polisi Tingkatkan Pemeriksaan Orang

Pada laga pekan kedua Piala Menpora itu, Serdadu Tridatu mengalahkan Persiraja melalui dua gol yang dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-12 dan Rizky Pellu pada menit ke-19.

Klasemen sementara Grup D, Maung Bandung berada di urutan pertama dengan meraih 4 poin, disusul Bali dengan poin sama, kemudian Persiraja tetap dengan 3 poin.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x