Ini Sebabnya Pangeran Harry dan Meghan Markle Keluar dari Kerajaan Inggris

- 11 Maret 2021, 19:22 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ayah Meghan Markle, Thomas Markle mengomentari perihal pernyataan Kerajaan Inggris soal warna kulit.*
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ayah Meghan Markle, Thomas Markle mengomentari perihal pernyataan Kerajaan Inggris soal warna kulit.* /REUTERS/Phil Noble/File Photo

CerdikIndonesia - Meghan Markle dan Pangeran Harry mendadak jadi perbincangan dunia, hal ini terjadi setelah dilakukannya wawancara di acara Oprah Winfrey beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut Meghan dan Pangeran Harry secara blak-blakan bercerita mengenai kehidupan mereka di Kerajaan Inggris.

Mulai dari keputusan mereka untuk keluar dari keluarga kerajaan hingga isu rasis yang didapatkan oleh Archie.

Meghan dan Harry setidaknya sudah satu tahun menyandang sebagai rakyat biasa, mereka memutuskan keluar dari istana sejak Januari 2020 lalu.

Dalam wawancara tersebut Harry secara gamblang mengatakan bahwa dirinya merasa terjebak oleh kehidupan kerajaan dan tidak bisa keluar.

Selain itu, tak hanya Harry, Meghan juga merasa sesak selama tinggal di istana, hingga ia mengaku sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

Alasan lain mereka mengambil keputusan tersebut karena adanya serangan media dan sikap rasis dari istana. Harry merasa bahwa keluarganya tidak mendukung Meghan saat ia diserang media bertubi-tubi sejak sebelum mereka menikah.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Blak-Blakan Cerita Alami Rasisme dari Keluarga Kerajaan Inggris, Simak Ceritanya

Baca Juga: Meghan Markle di Kecam Pihak Kerajaan Inggris, Kenapa?

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x