Mbak You Minta Nissa Sabyan Jujur Atas Kasus Perselingkuhannya, Dia Menerawang Karir Nissa Sabyan Akan Meredup

- 11 Maret 2021, 12:47 WIB
Mbak You menerawang bahwa virus Corona di Indonesia tidak akan berakhir.*
Mbak You menerawang bahwa virus Corona di Indonesia tidak akan berakhir.* /tangkap layar kanal YouTube Mbak You

CerdikIndonesia - Mbak You salah seorang paranormal menerawang kasus perselingkuhan yang menyeret nama penyanyi religi Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Mbak You meminta kepada Nissa Sabyan dan Ayus untuk bersikap jujur serta salah satu harus mengalah dan ikhlas agar permasalahan tak semakin berkembang.

Baca Juga: Berikut Ini Pengertian Isra Mikraj Serta Kapan Terjadinya, Sebuah Mukzijat dan Kekhususan Nabi Muhammad

“Konflik Nissa Sabyan kalau satu sama lain tidak ada kejujuran di situ ya akan terus jadi permasalahan api dalam sekam gitu loh. Jadi harus ada yang ngalah, harus ada yang nyadar, dan harus ada yang ikhlas,” ucap Mbak You yang dikutip Cerdik Indonesia pada Kamis, 11 Maret 2021.

Mbak You mengatakan meskipun pihak Nissa Sabyan mengaku tidak ada hubungan dengan Ayus sebagaimana diberitakan media tapi dia mengatakan ada sesuatu.

Terbongkarnya kedok perselingkuhan ini menurut Mbak You akan membuat karier Nissa Sabyan akan menjadi redup.

Selain itu, atas masalah yang menimpanya, Nissa Sabyan akan merasa kurang percaya diri ditambah dengan trendingnya kata ‘gelay’ yang diucapkannya.

Baca Juga: Tafsir Alquran Surat Al-Isra' Ayat 1, Peristiwa Isra Mikraj Nabi Muhammad, Ini Pengertian dan Kapan Terjadinya

“Kariernya dia masih ada cuma melempem banget, agak jauh banget, dan dia jadi tidak pede, tapi tidak hanya dengan kasusnya dia kan, tapi dengan bahasanya dia sendiri yang ‘gelay gelay gelay’ itu jadi in juga, jadi trending juga yang wah, anak muda pake bahasa itu,” Ungkap Mbak You.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x