Meghan Markle di Kecam Pihak Kerajaan Inggris, Kenapa?

- 5 November 2020, 11:32 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle, Meghan gunakan hak suara dalm Pemilu AS dapat kecaman dari kerajaan Inggris /Instagram/@sussexroyal//Instagram/@sussexroyal
Pangeran Harry dan Meghan Markle, Meghan gunakan hak suara dalm Pemilu AS dapat kecaman dari kerajaan Inggris /Instagram/@sussexroyal//Instagram/@sussexroyal /desy/Portal Probolinggo

 

CERDIK INDONESIA- Istri Pangeran Harry Meghan Markle memberikan suaranya di Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2020.

Dilansir PORTAL PROBOLINGGO dari USA Today, Meghan memberikan hak suaranya dalam Pemilu AS lantaran selama 4 tahun Meghan Markle pernah tinggal di California.

Kemungkinan terbesar lainnya, Meghan Markle dipastikan ikut terlibat dalam pesta demokrasi empat tahunan ini, karena Meghan lahir dan besar di California jadi dia adalah Warga Negara Amerika jadi ia berhak ikut mencoblos di Pemilu AS 2020.

Baca Juga: Seohyun Girls Generation Menulis Pesan Untuk Mendiang Park Jisun, Gimana ya?

Tidak ada rincian yang dirilis tentang kapan dan di mana perempuan berusia 39 ini memilih, meskipun kemungkinan besar dari rumah, mengingat proses Pemilu AS 2020 menggunakan sistem mail voting yaitu surat suara dikirim dengan menggunakan pos dari rumah karena Pandemi Covid-19.

Sejauh ini, belum ada gambar yang menunjukkan Meghan sedang mengantri di tempat pemungutan suara lokal di dekat rumahnya di California Selatan yang baru di Montecito, Santa Barbara County.

Tetapi akan mengejutkan jika Meghan tidak menggunakan hak suaranya, mengingat dia dan suaminya Pangeran Harry, telah menghabiskan beberapa waktu sebelum pemilihan 3 November untuk mendesak orang Amerika untuk mendaftar dan memilih.

Baca Juga: Enam Electoral Votes Lagi, Mengantarkan Joe Biden Pada Kemenangan

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Porta Probolingo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x