Batas Pencarian BLT UMKM Hanya Sampai 18 Februari 2021, Segera Cek Tata Cara dan Syaratnya

- 8 Februari 2021, 13:00 WIB
Ilustrasi, uang bantuan sosial, BLT
Ilustrasi, uang bantuan sosial, BLT /Bagus Kurniawan/Bagus Kurniawan/Portal jogja.com

CerdikIndonesia - Bank BRI sebagai perusahaan perbankan yang akan melakukan pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta pada bulan Februari 2021.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM merupakan bantuan yang diperuntukkan para pelaku usaha micro yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Informasi mengenai penyaluran BLT UMKM Rp2,4 Juta disiarkan Bank BRI melalui akun instagram resminya.

Baca Juga: AKHIRNYA, BLT UMKM Rp2,4 Juta Diperpanjang Buruan Klik eform.bri.co.id/bpum

"Bagi Anda pelaku usaha micro, nasabah maupun non-nasabah BRI, kini Anda bisa manfaatkan BANPRES Produktif bagi Pelaku Usaha Mikro atau BPUM. Batas waktu pencairan BPUM hingga 18 Februari 2021,” tulis akun @bankbri_id 

Diperpanjangnya BLT UMKM Rp2,4 Juta pada bulan ini adalah amanat dari Kementerian Koperasi dan UKM karena penyaluran program tersebut belum selesai sepenuhnya pada tahun 2020.

Baca Juga: CATAT! Begini Syarat Dan Ketentuan Peneriama Bantuan BLT UMKM Rp2,4 Juta. Cek Nama di https://eform.bri.co.id/

"Bantuan pemerintah sebesar Rp 2,4 juta rupiah ini diberikan untuk membantu usaha mikro yang terkena dampak ekonomi Covid-19," caption lanjutan pihak BRI.

Dari pihak Bank BRI mengingatkan para pelaku usaha micro untuk segera mendaftarkan diri anda untuk peroleh dana BLT UMKM Rp2,4 juta.

“Yuk, segera cek dan pastikan Anda terdaftar di eform.bri.co.id/bpum," sambung pihak Bank BRI.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x