Yukkk!!! Intip Kemesraan Vicky Prasetyo Dan Kalina Ocktaranny

- 25 Januari 2021, 01:32 WIB
Kemesraan Kalina dan Vicky
Kemesraan Kalina dan Vicky /

CERDIKINDONESIA - Artis sekaligus presenter Vicky Prasetyo sering kali menjadi salah satu perhatian publik. Vicky Prasetyo yang telah resmi melamar salah satu  model Indonesia Kalina Ocktaranny pada Minggu, 24 Januari 2021.

Baca Juga: Ibunda Kalina Tidak Hadir Ke Acara Lamaran Anaknya Dengan Vicky? Mengapa? Simak Penjelasannya

Vicky Prasetyo yang dikenal sebagai seseorang yang selalu DM wanita cantik kini bisa meluluhkan seorang Kalina Ocktaranny mantan istri dari Deddy Corbuzier. 

Pasalnya, mereka melakukan pendekatan dalam waktu singkat dan melaksanakan lamaran di kawasan Kemang. Kemesraan Vicky Prasetyo dan Kalina ini sangat terbuka kepada publik.

Baca Juga: Akhirnya!!! Sang Gladiator Vicky Prasetyo Melamar Sang Pujaan Hati Simak Penjelasannya

Mantan suami dari Angel Lelga pun merasa bahagia karena Kalina selalu ada disampingnya. Ia selalu mendampingi Vicky saat mendatangi ke Pengadilan Negeri Jakarta atas kasus yang dijeratnya.

Tak hanya mendampingi Vicky ke pengadilan saja, Kalina pun dekat dengan anak-anak dari Vicky Prasetyo. Mereka pun nampak nya sudah tak malu atau canggung lagi untuk pamer kemesraannya kepada publik.

Baca Juga: Simak Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 25 Januari 2021 : Dewa Cemburu Melihat Nana Dekat dengan Pasha

Kedekatan Kalina dengan Vicky nampaknya bisa diterima oleh anak-anak dari presenter bahkan sekaligus sang gladiator. Terbukti, dalam unggahan instagram dari @vickyprasetyo777 Kalina semakin dekat dan semakin akrab dengan anak-anaknya. 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x