Akhirnya!!! Sang Gladiator Vicky Prasetyo Melamar Sang Pujaan Hati Simak Penjelasannya

- 25 Januari 2021, 00:00 WIB
Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina
Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina /

CERDIKINDONESIA - 24 Januari 2021 menjadi hari bahagia bagi Vicky Prasetyo sang gladiator. Akhirnya, ia resmi melamar sang pujaan hati Kalina Ocktaranny  secara live di berbagai media. 

Baca Juga: ASYIK! BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta Segera Cair, Begini Jadwal Penyalurannya Kata Menaker Ida Fauziyah

Tagar #ikatancintavickykalina menjadi buah bibir di media sosial. Tak hanya itu, sosial media dari keduanya di serbu komentar oleh netizen bahkan para artis papan atas ikut mendoakan mereka berdua. 

Dresscode putih dari keduanya sangat melambangkan kesucian dan kesakralan acara tersebut. 21 Februari 2021 Vicky Prasetyo akan melangsungkan pernikahannya dengan Kalina. 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 25 Januari 2021 : Andin Kaget! Rafael Tau Kasus Pembunuhan Roy

Sebelum melaksanakan lamaran, Kalina Ocktaranny biasa dipanggil Kalina ini jatuh sakit usai pulang dari Bali. Dilihat dari latar belakangnya, mereka sama-sama gagal dalam membangun rumah tangga.

Semoga, lamaran hingga pernikahan Vicky dan Kalina bisa menjadi pernikahan yang terakhir dan utuh sampai hari tua nanti.

Baca Juga: WADUH! Mbak You Diramalkan Bakal Meninggal Tahun Ini, Siapa Yang Meramalkan?

"Jangan ada lamaran2 dan tunangan2 yang lain lagi ya sayang.. Ini yg terakhir.. Bismillah ". Ujar Kalina dipostingan instagramnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x