Ibunda Kalina Tidak Hadir Ke Acara Lamaran Anaknya Dengan Vicky? Mengapa? Simak Penjelasannya

- 25 Januari 2021, 01:01 WIB
Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny /

CERDIKINDONESIA - Alhamdulillah, akhirnya Vicky Prasetyo melamar model cantik Indonesia bernama Kalina Ocktaranny. Tak henti-hentinya Kalina menangis disaat Vicky  Prasetyo mengucapkan niatnya untuk menjadikan Ia seorang istri. 

Baca Juga: Akhirnya!!! Sang Gladiator Vicky Prasetyo Melamar Sang Pujaan Hati Simak Penjelasannya

Acara lamaran dan seserahan tersebut resmi digelar pada Minggu, 24 Januari 2021. Acara tersebut digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Bahkan, orang-orang yang hadir di acara tersebut terlebih dahulu melakukan swab antigen. 

Sebelum menyelenggarakan lamaran tersebut mantan istri dari Deddy Corbuzier pun jatuh sakit hingga akhirnya Ia harus dirawat di Rumah Sakit. 

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 25 Januari 2021 : Andin Mulai Sadar Kekuatan Cinta Aldebaran

Acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina diadakan dikawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat. Lamaran Vika (Vicky Kalina) dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka. 

Sayangnya, ibunda dari Kalina tidak bisa hadir diacara tersebut karena mengalami gangguan kesehatan sehingga ibunda nya diwakili oleh tante dari Kalina. 

Baca Juga: Akhirnya!!! Sang Gladiator Vicky Prasetyo Melamar Sang Pujaan Hati Simak Penjelasannya

Sang gladiator Vicky Prasetyo mengaku bahwa ia tidak bisa tidur dengan nyenyak menjelang lamarannya dengan Kalina. Dinar Candy, Anya Dwinov, Moa Lee serta Karina Nadila hadir di acara tersebut. 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x