Apple iPad Generasi Ke-9 Akan Datang Dengan Desain Kece!

- 8 Januari 2021, 08:45 WIB
ilustrasi ipad
ilustrasi ipad /

CERDIKINDONESIA - Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Apple iPad generasi ke-9 yang akan datang untuk tahun 2021, akan menampilkan desain yang mirip dengan iPad Air 3 2019, sedangkan iPad Pro 2021 tampaknya tidak akan memperlihatkan perubahan besar dalam desain.

Menurut laporan Via AppleInsider, sumber dari rantai pasokan China mengklaim bahwa iPad murah akan tetap mempertahankan layar 10,2 inci, tetapi akan tiba dalam faktor bentuk yang lebih tipis dan ringan, 6,3 mm dan 460 gram.

Baca Juga: Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Kabupaten Cirebon, Wakil Jabar Menyerahkan Bantuan

Saat ini, iPad generasi ke-8 yang tersedia saat ini memiliki ketebalan 7,5mm dan berat sekitar 490 gram. Jadi, ini adalah perbedaan mencolok antara kedua generasi tersebut.

Meski menjadi lebih ramping dan ringan, Apple iPad generasi ke-9 yang akan datang juga akan membawa fitur-fitur yang serupa dengan generasi sekarang.

Selanjutnya, laporan tersebut mengklaim bahwa itu masih akan menampilkan port Lightning bersama dengan Touch ID pada tombol home fisik.

Baca Juga: GAWAT! Jabar Membutuhkan 67 Juta Vaksin COVID-19

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa iPad generasi ke-9 akan terus menampilkan layar laminasi penuh, dengan lapisan anti reflektif, dukungan gamut warna lebar P3, dan True Tone juga.

Meskipun model dasarnya melnunjukan perubahan tertentu dalam desainnya, tampaknya iPad Pro kelas atas mungkin tidak melihat perubahan besar apa pun.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x