Atletico Madrid Menang Atas Getafe, Luis Suarez Antarkan Kemenangan ke-500 Diego Simeone

- 31 Desember 2020, 06:27 WIB
Luis Suarez
Luis Suarez /Yuan/Atletico

CERDIK INDONESIA - Atletico Madrid berhasil menundukkan Getafe dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Luis Suarez yang dicetaknya dalam laga pekan ke-16 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis, 31 Desember dini hari WIB.

Ini merupakan gol kedelapan Suarez di La Liga Spanyol musim ini setelah dirinya sukses menyundul bola tendangan bebas yang dikirimkan Yannick Carrasco pada menit ke-20.

Suarez hampir mencetak brace pada menit ke-26 ketika menyambut sepak pojok, sayang sundulannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Baca Juga: Real Madrid Bermain Imbang Kontra Elche, Barcelona Tertawa

Getafe mencoba membalas melalui sundulan jarak dekat Angel Rodriguez, namun kiper Atletico Jan Oblak dengan mudah menjinakkan bola tersebut.

Pertandingan babak kedua tak banyak diwarnai peluang berarti sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid bertahan hingga pluit panjang dibunyikan. 

Dengan kemenangan ini, pelatih Atletico, Diego Simeone berhasil menandai laga ke-500-nya bersama Atletico 

Baca Juga: Liverpool Imbang di Kandang Newcastle, Catatan Tandang Yang Miris Untuk Klopp

Kemenangan itu membuat Atletico yang berada di puncak klasemen kini mengoleksi 35 poin, unggul tiga poin atas rival sekotanya Real Madrid yang baru main dalam laga lebih larut.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x