Miris! Ingin Payudara Besar, Perempuan Ini Malah Harus Terima Nasib Buntung Gara-Gara Malpraktik

- 26 Desember 2020, 12:54 WIB
Ilustrasi implan payudara.
Ilustrasi implan payudara. /She Knows/

CERDIK INDONESIA - Doktor Pidana Anton Sudanto hari ini Jumat, 25 Desember 2020 melaporkan Sri Jarwati dkk terkait dugaan malpraktek yang dilakukan di Klinik Queen, Sunter, Jakarta Utara, ke Polda Metro Jaya.

"Klien kami bernama Ryanti di awal November 2020 berniat untuk membesarkan payudaranya. Kemudian setelah bertanya dan melihat dari iklan yang ada bahwa terdapat sebuah klinik kecantikan bernama Queen yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara, kemudian menghubunginya dan mendatangi klinik tersebut," jelas Anton. 

Anton melanjutkan pada 3 November 2020 dilangsungkan operasi yang pertama terhadap kliennya setelah dibujuk rayu dan diyakinkan bahwa operasi akan berjalan lancar dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

"Pascaoperasi pertama itu, klien kami diperbolehkan pulang dengan rasa sakit yang luar biasa di payudaranya, dan dianjurkan menggunakan bra khusus yang ternyata sempit dan membuat sakit di payudara klien kami. Walau dikeluhkan oleh klien kami, pihak klinik Queen menenangkan bahwa tidak ada masalah dan itu proses penyembuhan," katanya. 

Baca Juga: Seorang PNS Wanita Ditemukan Tewas di Sebuah Kontrakan Cilandak

Bukan kesembuhan yang terjadi, namun Anton menjelaskan bahwa terdapat rembesan darah bercampur nanah yang keluar di kedua jahitan pada payudara kliennya itu.

Korban sempat melakukan komplain, namun tak digubris secara serius oleh pihak klinik.

"Klien kami sudah komplain dan memberikan foto rasa sakit dan rembes darahnya itu kepada pihak klinik, tapu selalu dijawab itu tidak apa-apa, itu sisa cairan dan tidak berbahaya.

Kemudian setelah tiga minggu berjalan dari operasi pertama, terjadi bengkak di sebelah kanan payudaranya. Klien kami mengeluh kepada klinik, dan datang kontrol ke klinik yang hanya dibersihkan tapi tidak ditangani tindakan apapun," ujar Anton.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x