Tragis, Tukang Sayur Ketok Rumah Warga Malah Temukan Jasad PNS Perempuan Dengan Mulut Berbusa

- 26 Desember 2020, 12:46 WIB
Petugas Polsek Jonggol lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD) melakukan evakuasi seorang pria di Jonggol Bogor yang ditemukan tewas gantung diri akibat depresi karena masalah ekonomi.*
Petugas Polsek Jonggol lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD) melakukan evakuasi seorang pria di Jonggol Bogor yang ditemukan tewas gantung diri akibat depresi karena masalah ekonomi.* /Dok Humas Polres Bogor

CERDIK INDONESIA - Kapolsek Metro Cilandak melaporkan telah menemukan seorang jasad wanita bernama Aprima Yanti (46 tahun) di sebuah rumah kontrakan di Jalan Asem II, Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 25 Desember 2020.

Seperti diketahui, korban tersebut ternyata merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) Jakarta Selatan.

Penemuan korban itu berawal dari saksi pertama, Ahmad Kosasih sempat melihat kejanggalan dari rumah kontrakan korban, sebelum jasad korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: Wow, Total 356 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta di Hari Natal

AKP Iskandarsyah pada Jumat 25 Desember 2020 menjelaskan kejadian tersebut setelah mereka mendapat laporan dari para saksi ketika sedang berpatroli malam.

"Kejanggalan tersebut ketika saksi Kosasih pulang dari patroli wilayah pukul 03.00 WIB, dirinya melihat lampu kamar kontrakan milik korban masih menyala. Sedangkan alarm telepon selulernya terus berbunyi," kata Iskandar.

Selanjutnya, sekitar pukul 05.35 WIB, seorang tukang sayur langganan korban datang untuk mengantarkan sayuran pesanannya.

Tukang sayur tersebut, lanjutnya, mencoba mengetuk berkali-kali rumah korban namun tidak ada jawaban hingga akhirnya ia menitipkan sayuran pesanan korban ke pemilik kontrakan, Hajah Mahmudah. 

Baca Juga: Menag Yaqut C. Qoumas Ingin Berikan Afirmasi Syiah dan Ahmadiyah di Indonesia

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x