Boxing Day! Berikut Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini, Live NET TV

- 25 Desember 2020, 21:25 WIB
liga inggris
liga inggris /yuan/google

CERDIK INDONESIA - Liga Primer Inggris akan memasuki matchday ke-15 mulai besok Sabtu, 26 Desember 2020 atau yang biasa disebut dengan pertandingan Boxing Day.

Boxing Day merupakan sebuah istilah pertandingan yang digelar setelah hari raya natal di daratan Inggris.

Dalam Boxing Day kali ini terdapat beberapa laga bigmatch salah satunya adalah pertandingan antara Manchester United vs Leicester.

Baca Juga: Terharu! Selamat Natal Sebut Mohamed Salah di Postingan Media Sosialnya

Laga antara United menghadapi Leicester merupakan salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di Boxing Day tahun ini dimana posisi kedua tim di klasemen yang sama-sama berada di papan atas.

Manchester United saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 26 poin, sementara Leicester unggul satu tingkat diatasnya di posisi 2 klasemen dengan raihan 27 poin.

Beruntung bagi United, skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak di banding The Foxes ditambah di laga kali ini akan digelar di markas MU, Old Trafford Stadium pada Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Juventus Dipecundangi Fiorentina, Rekor Tak Terkalahkan Buyar

Laga tak kalah seru akan menyajikan derbi London antara Chelsea vs Arsenal yang akan berlangsung di Stamford Briedge, Minggu, 27 Desember pukul 00.30 WIB dini hari.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x