Waduh! Pencairan Intensif Prakerja Mundur, Cek Perubahan Jadwalnya  Disini

- 18 Desember 2020, 09:05 WIB
Penyebab Insentif Kartu Prakerja gagal cair. Lakukan ini agar dapat bantuan Rp2,55 juta.
Penyebab Insentif Kartu Prakerja gagal cair. Lakukan ini agar dapat bantuan Rp2,55 juta. /Tangkapan layar Prakerja.go.id

CERDIK INDONESIA – Kabar terbaru datang dari Prakerja. Pasalnya sejumlah jadwal penerimaan insentif Kartu Prakerja dikabarkan diundur.

Maka dari itu untuk para penerima insentif Kartu Prakerja ada baiknya untuk rajin-rajin mengecek prakerja.go.id untuk mengetahui jadwal terbaru penerimaan insentif tersebut.

"Nah untuk mengecek jadwal tersebut, peserta cukup cek di akun dasboard di www.prakerja.go.id," kata Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu.

Baca Juga: Tak Selesaikan Pelatihan Prakerja, Ini Resiko yang Akan Diterima

Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu memastikan tak ada penundaan pemberian insentif, namun ada perubahan jadwal. Hal ini secara tak langsung pada akhir Desember 2020 merupakan penutupan anggaran untuk tahun 2020. Louisa Tuhatu pun memberikan gambaran pengubahan jadwal itu.

Louisa Tuhatu menambahkan, batas akhir pembelian dan penyelesaian pelatihan pertama adalah 15 Desember 2020, maka pembayaran insentif akan dilakukan antara 5-7 Januari 2021.


"Khusus untuk Desember 2020 ini, peserta Prakerja akan mendapatkan jadwal insentif berbeda dibanding bulan-bulan sebelumnya," tuturnya.

Baca Juga: Besok Terakhir Pencairan Insentif Rp2,55 Juta Kartu Prakerja Yuk Segera Login prakerja.go.id

Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu pun membagikan perubahan jadwal penerima insentif kartu prakerja tersebut. Jadwal-jadwalnya adala sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Portal Jogja (PRMN)


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x