Cristiano Ronaldo Jadi 'Biang Keladi' Kegagalan Juventus Raih Kemenangan atas Atalanta

- 17 Desember 2020, 07:18 WIB
cristiano ronaldo
cristiano ronaldo /yuan/twitter

Cristiano Ronaldo telah membuang peluang emas Juventus setelah tendangan penaltinya digagalkan kiper Atalanta saat Juventus ditahan imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A yang menghibur di Turin, Kamis 17 Desember 2020 dini hari.

Padahal jika CR7 berhasil memanfaatkan peluang tersebut, Juventus dapat memimpin skor setelah sebelumnya skor imbang bertahan bagi kedua tim.

Juventus sendiri dalam laga ini dapat membuka keunggulan melalui sebuah tendangan menakjubkan dari Federico Chiesa membawa Si Nyonya Tua unggul pada babak pertama.

Baca Juga: Bayern Munchen Menang Atas Wolfsburg, Neuer Lakukan Save Tingkat 'Dewa' Berikut Videonya

tetapi pemain Atalanta Remo Freuler berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangannya yang sempat membentur mistar akhirnya dikonversikan menjadi gol.

Gol tersebut membuat skor imbang 1-1 berakhir hingga pertandinga usai.

Namun meski dalam laga ini Ronaldo bermain buruk dengan tidak mencetak gol dan membuang peluang penalti, Pemain Portugal tersebut masih bertengger di puncak klasemen Serie A dengan raihan 10 gol bersama Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga: Paris Saint Germain Kalahkan Lorient, Anak Kelahiran Tahun 2000 Unjuk Gigi

Tim asuhan Andrea Pirlo itu kini menduduki urutan ketiga dengan 24 poin atau enam poin di atas Atalanta yang menempati urutan kedelapan.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x