Bayern Munchen Menang Atas Wolfsburg, Neuer Lakukan Save Tingkat 'Dewa' Berikut Videonya

- 17 Desember 2020, 07:06 WIB
Penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer.*
Penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer.* /AFP/Andreas Gebert

Pemain Bayern Muenchen berhasil merangkak naik ke papan atas Bundesliga setelah berhasil menang 2-1 atas VfL Wolfsburg, Kamis 17 Desember 2020 dini hari.

Kemenangan ini membuat mereka kini cuma terpaut satu poin dari pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen yang menghancurkan Cologne 4-0.

Kiper Muenchen Manuel Neuer dalam laga ini berhasil tunjukan ke mata dunia meski diumurnya yang menginjak usia 34 tahun, kapten timnas Jerman itu masih pantas berada di level tertingginya setelah melakukan save krusial di menit akhir.

Berkat save menakjubkannya tersebut membuat tim Bavaria dapat mempertahankan kemenangan mereka hingga pertandingan berakhir.

 

Dalam pertandingan ini sendiri Bayern harus tertinggal lebih dulu setelah pemain Wolfburg Maximilian Philipp melepaskan tendangan voli terukur pada menit ke-5.

Baca Juga: Paris Saint Germain Kalahkan Lorient, Anak Kelahiran Tahun 2000 Unjuk Gigi

Namun, kemudian Lewandowski mencetak gol pada kedua babak demi mempersembahkan kemenangan pertama timnya dalam tiga pertandingan terakhir.

Striker Polandia itu menyamakan kedudukan pada babak pertama untuk mencetak golnya yang ke-250 di liga. Dia menjadi pemain ketiga yang mencapai torehan itu di Bundesliga.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x