Artis Salshabila Adriani Alami Tabrakan Beruntun, Bagaimana Kondisinya?

- 16 Desember 2020, 07:21 WIB
Kabur Setelah Tabrak 2 Mobil di Kemang, Artis Salshabilla Adriani 'Anak Jalanan' Diduga Mabuk
Kabur Setelah Tabrak 2 Mobil di Kemang, Artis Salshabilla Adriani 'Anak Jalanan' Diduga Mabuk /instagram.com/salshabillaadr

CERDIK INDONESIA - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga unit mobil terjadi di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa 15 Desember 2020, malam hari, salah satunya dikendarai artis Salshabila Adriani.

Baca Juga: Hanafi Rais Kecelakaan Jadi Momen Rekatkan Keluarga yang Sempat Berseteru karena PAN

Menurut informasi salah satu saksi mata bernama Henry, kecelakaan terjadi akibat mobil yang dikemudikan oleh Salshabila Adriani menabrak dua kendaraan yang berada di depannya.

Akibat tabrakan tersebut, ketiga kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan. Ada yang rinsek dan pecah salah satu lampunya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipali, inilah Daftar 10 Korban Tewas

Henry yang saat kejadian sedang makan di sekitar lokasi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu dia mendengar ada suara tabrakan sebanyak dua kali.

"Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia (Salshabila) dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia," kata Henry.

Baca Juga: Ketua DPC Gerindra Pekalongan Tewas dalam Kecelakaan Maut

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan roda empat jenis sedan. Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC dan Mercedes warna hitam B 166 BEY yang diketahui dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x