Kecelakaan Maut di Tol Cipali, inilah Daftar 10 Korban Tewas

- 30 November 2020, 16:29 WIB
Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Mengakibatkan 10 Orang Meninggal Dunia, Ini Kronologinya
Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Mengakibatkan 10 Orang Meninggal Dunia, Ini Kronologinya /ANTARA/

Cerdik Indonesia - Kecelakaan kendaraan kembali terjadi di Tol Cipali, KM 77 jalur A, Senin 30 November 2020 dini hari.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil elf dengan truk sehingga mengakibatkan 12 belas korban yang diantaranya 10 orang tewas dan dua korban lainnya luka-luka.

Pihak kepolisian telah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menggunakan Traffic Accident Analysis (TAA), data yang dihimpun tersebut akan dianalisis dan diselaraskan dengan keterangan para saksi.

Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Eddy Djunaedi menjelaskan bahwa akan menganalisa data di lapangan dan saksi.

Baca Juga: Cameo Drama True Beauty Yang Bertabur Bintang, Siapa Aja Ya?

"Nanti analisa data disinkronkan dengan keterangan saksi, termasuk korban dari luka ringan. Setelah itu kita dapatkan kesimpulan penyebab kecelakaan," kata Eddy Djunaedi, Senin 30 November 2020.

Eddy melanjutkan, saat ini pihak kepolisian masih terus mencari tahu apakah mobil travel yang terlibat tabrakan merupakan angkutan penumpang atau tidak.

"Kami baru selesai olah TKP dengan metode TAA. Jadi penyebab kecelakaannya juga belum tahu jelas kenapa. Kami juga belum mengetahui apakah mobil elf tersebut kendaraan travel atau bukan," sambungnya.

Sebagai informasi, kecelakaan bermula ketika mobil elf berisi 12 orang penumpang itu menabrak sebuah truk tronton bernomor polisi R 1857 GC di depannya.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x