Kegilaan AS Roma Buat Tuan Rumah Bologna Kalah Telak dengan Skor 5-1

- 14 Desember 2020, 01:23 WIB
Edin Dzeko, gelandang AS Roma mengepalkan tangan usai cetak gol ke gawang Bologna
Edin Dzeko, gelandang AS Roma mengepalkan tangan usai cetak gol ke gawang Bologna /football-italia.net

CERDIK INDONESIA - AS Roma menggila saat melucuti tuan rumah Bologna dengan skor 5-1, pada pertandingan putaran ke-11 Liga Italia yang dimainkan di Stadion Renato Dell'Ara, Bologna, Minggu 13 Desember 2020.

Baca Juga: Lorient Gulung Nimes 3-0 dan Akhiri Rentetan Kekalahan

Kemenangan itu mendongkrak Roma ke posisi kelima pada klasemen sementara Liga Italia dengan 21 poin, sedangkan Bologna tertahan di posisi ke-12 dengan koleksi 12 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia

Baca Juga: Kabar Liga-Liga Top Eropa pada Minggu, 13 Desember 2020

Bologna sempat mengancam pada fase awal permainan ketika kiper Pau Lopez harus menahan bola sepakan Rodrigo Palacio dari jarak dekat, namun Roma memecah kebuntuan pada menit kelima saat Leonardo Spinazzola menggebrak di sisi kiri dan mengirimkan umpan yang secara tidak sengaja dibelokkan Andrea Poli masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Yang Lolos Babak 16 Besar Liga Champions, Banyak Potensi Big Match

Setelah gol tersebut, permainan menjadi berlangsung berat sebelah. Edin Dzeko mengemas gol kedua Roma pada menit ke-11, ketika ia mendapat umpan terobosan dari Lorenzo Pellegrini, bergerak memotong melewati Takehiro Tomiyasu, dan melepaskan sepakan ke sudut bawah gawang.

Baca Juga: Link Live Streaming Ajax vs Atalanta Liga Champions, ini Merupakan Laga Penentuan

Gawang Bologna kembali kemasukan pada menit ke-15. Kali ini operan Leonardo Spinazzola mematahkan perangkap offside, dan membuat Lorenzo Pellegrini dapat mengonversinya menjadi gol ketiga Giallorossi.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah