Lorient Gulung Nimes 3-0 dan Akhiri Rentetan Kekalahan

- 14 Desember 2020, 01:04 WIB
/Bruno Perrel / FC Lorient

CERDIK INDONESIA - FC Lorient mengakhiri rentetan kekalahan di empat laga terakhir selepas menggulung tim tamu Nimes 3-0 dalam laga pekan ke-14 Liga Prancis yang berlangsung di Stadion du Moustoir, Minggu 13 Desember 2020.

Raihan tiga poin itu juga sekaligus membuat tim promosi tersebut meninggalkan zona degradasi ke posisi 17 klasemen dengan raihan 11 poin.

Baca Juga: Kabar Liga-Liga Top Eropa pada Minggu, 13 Desember 2020

Sedangkan Nimes terpaksa menduduki zona playoff degradasi. Meski sama-sama meraih 11 poin, Nimes kalah selisih gol dari Lorient, demikian catatan resmi Liga Prancis.

Bertindak sebagai tuan rumah, Lorient mampu unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit melalui aksi Quentin Boisgard. Lewat serangan cepat, ia yang menerima umpan sodoran Armand Lauriente mengakhirinya dengan sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Yang Lolos Babak 32 Besar Liga Europa, MU Berpeluang Lawan Tim Kuat Spanyol

Setengah jam waktu berjalan pada babak pertama, Lorient menggandakan keunggulan melalui titik putih setelah Lamine Fomba melakukan pelanggaran terhadap Laurent Abergel. Pierre-Yves Hamel yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang emas tersebut.

Nimes sempat memperkecil kedudukan pada menit 85 lewat Nolan Roux, akan tetapi tayangan VAR memperlihatkan tangannya sempat menyentuh bola dan wasit tak mengesahkan gol itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Ajax vs Atalanta Liga Champions, ini Merupakan Laga Penentuan

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah