Jokowi Tak Mau di Vaksin, Politisi PKS Usulkan Luhut dan Terawan Lebih Dulu

- 13 Desember 2020, 20:35 WIB
Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW).
Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW). /Antara

CerdikIndonesia- Politisi PKS (partai keadilan sejahtera) Hidayat Nur Wahid atau HNW angkat bicara mengenai siapa orang pertama yang harus disuntik vaksin Covid-19 lebih dulu.

Wakil Ketua MPR RI itu berharap jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama yang mendapatkan vaksin Covid-19.

Baca Juga: Tewasnya 6 Pendukung Habib Rizieq di Tol, Jokowi: Aparat Dilindungi Hukum dalam Jalankan Tugasnya

Namun, jika presiden tak mau, HNW mengusulkan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang lebih dulu divaksin.

Hal itu disampaikan oleh HNW melalui akun Twitter miliknya @hnurwahid.

Selain mengusulkan Luhut, HNW juga mengusulkan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Menteri BUMN Erick Thohir yang lebih dulu divaksin.

"Seandainya (Jokowi) benar enggak mau, beliau bisa perintahkan agar Menko Marves/ Menkes/ Menteri BUMN yang duluan disuntik vaksin Covid-19," kata HNW seperti dikutip pada Minggu 13 Desember 2020.

Baca Juga: Heboh!! Pengantin Perempuan Pingsan Karena Sang Mantan Hadir ke Pernikahannya

Dalam cuitannya, HNW mengomentari pemberitaan salah satu media online yang menyebutkan bahwa Jokowi enggan menjadi orang pertama yang divaksin Covid-19. Ia sangat menyayangkan keputusan Jokowi tersebut. Sebab, rakyat berharap mendapatkan keteladanan dari Jokowi.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x