Tersandung Narkoba, Berkas Kasus Iyut Bing Slamet Dilimpahkan ke Kejari Jakbar

- 9 Desember 2020, 08:52 WIB
 Iyut Bing Slamet (kanan) didampingi Kepala BNNK Jakarta Selatan Dik Dik Kusniadi, dan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Wadi Sa'bani memberikan keterangan hasil asesmen di Mako Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 8 Desember 2020. ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.
Iyut Bing Slamet (kanan) didampingi Kepala BNNK Jakarta Selatan Dik Dik Kusniadi, dan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Wadi Sa'bani memberikan keterangan hasil asesmen di Mako Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 8 Desember 2020. ANTARA/Laily Rahmawaty/aa. /

CERDIKINDONESIA - Berkas artis Iyut Bing Slamet yang tersandung kasus kepemilikan narkoba jenis shabu-shabu, Kamis, sudah diterima oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dari penyidik Mabes Polri.



Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Noor Rachmad, di Jakarta membenarkan adanya pelimpahan berkas tahap dua, barang bukti dan tersangka Iyut Bing Slamet dari Polri ke Kejari Jakbar.

 

Baca Juga: Dukung Pemerintah, Polri dan TNI Amankan Kantor Biofarma Bandung Tempat Vaksin Covid-19 Disimpan



"Pasal yang disangkakan yakni 114, 112, dan 127 Undang-Undang (UU) Narkotika," katanya dilansir dari Antara. 

 

 


Sebelumnya, penyidik Direktorat IV Reserse Narkoba Polri resmi menahan artis Iyut Bing Slamet yang ditangkap karena kepemilikan shabu-shabu.

Baca Juga: BMKG Ramalkan Jateng Diguyur Hujan Saat Pilkada Hari Ini

Penyanyi bernama lengkap Ratna Fairuz Albar tertangkap di kamar 028 di Hotel Penthouse, bilangan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Selasa malam (8/3) dengan barang bukti berupa 0,4 gram shabu-shabu dan beberapa alat bong.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x