Anies Baswedan Positif Covid-19, Kapolda Metro Jaya Baru Doakan Kesembuhan dan Nantikan Jalan-Jalan

- 9 Desember 2020, 04:49 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berolahraga saat menjalani isolasi di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berolahraga saat menjalani isolasi di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020). /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj./

CERDIKINDONESIA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera sembuh dari COVID-19.

Baca Juga: Kemendagri Klaim Seluruh Petugas TPS Pilkada 2020 di Bali Negatif Covid-19

Anies pada saat itu terhubung langsung melalui telekonferensi dari lokasi isolasi di Rumah Dinas Gubernur, Menteng, Jakarta Pusat. Anies 
sedang menjalani isolasi mandiri akibat terjangkit virus corona (COVID-19).



“Kami doakan Pak Gubernur cepat sembuh,” ujar Fadil di acara peresmian Kampung Tangguh Jaya di Rukun Warga (RW) 016 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa 8 Desember 2020 seperti dilansir dari Antara. 



Fadil menantikan kesembuhan Anies agar dapat bersama-sama berkeliling, mengecek kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Jakarta bersama-sama.

Baca Juga: Polisi Ungkap Tarif Fantastis Prostitusi Online Artis ST dan MA Sekali Threesome, Ratusan Juta!

“Kita jalan-jalan ya. Supaya masyarakat Jakarta merasakan betul betapa pemerintah ini hadir selalu dalam situasi apapun,” kata Fadil.


Doa tersebut diamini Anies yang pada tangannya terpasang jarum infus dan “oxymeter” pengukur saturasi oksigen dalam tubuh.

 

Baca Juga: Positif Konsumsi Sabu, Millen Cyrus Mendapat Kesempatan Rehabilitasi dari BNN



Program Kampung Tangguh Jaya bertujuan untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di DKI Jakarta dengan mengajak seluruh pemangku jabatan berkolaborasi.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x