Bupati Banggai Laut Ditangkap KPK, Kader PDIP Terjerat OTT Kembali

- 3 Desember 2020, 21:16 WIB
Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna mengenakan rompi tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK . PDIP Jabar menyatakan Ajay tak memakan uang rakyat dan tergelincir di jalan yang rata.
Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna mengenakan rompi tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK . PDIP Jabar menyatakan Ajay tak memakan uang rakyat dan tergelincir di jalan yang rata. /Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO

CerdikIndonesia- Bupati Banggai Laut, Wenny Bukamo terjaring dalam OTT (operasi tangkap tangan) Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis siang 3 Desember 2020.

Baca Juga: Fadli Zon Anggap Pemerintah Tidak Bertindak Mengenai Kasus Papua


Wenny yang juga DPC PDIP Kabupaten Banggai Laut tercatat sebagai calon petahana dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Dia berpasangan dengan Ridaya Laode Ngkowe.

Wenny-Ridaya diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Wenny merupakan Cabup petahana di Pilkada 2020 Banggai Laut.

 

Baca Juga: Ustaz Maaher At-Thuwalibi Ditangkap, Denny Siregar Bangga

Sebelumnya, KPK juga telah menangkap Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna. Ajay juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi (Jumat, 27 November 2020).

Pria kelahiran Bandung 1966 ini ditangkap KPK dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pembangunan Rumah Sakit di Cimahi.***

 

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x